Keajaiban (Karomah) di Perang Gaza : Tentara Allah membantu pejuang Palestina

Sepuluh tahun yang lalu kita mendengar keajaiban perang Afghanistan yang mengusir superpower dari negeri para Mullah. Kita sering mendengar tentara Allah turun dalam bentuk cuaca, kabut atau bahkan mnyerupai sosok parajurit untuk melawan musuh-musuh Allah.

Saya mencari dengan browsing Google tentang keajaiban di perang Gaza. Alhamdulillah saya menemukan artikel keajaiban perang Palestina di sabili.co.id. Karomah dalam perang di Gaza tersebut antara lain:

1. Ibnu Qudama adalah seorang komandan Hamas di Timur Zaytun. Ia dan beberapa pejuang mengintai tank-tank Israel. Mereka Berdoa agar Allah menurunkan tentaranya dari langit. Seketika itu kabut menyelimuti tank-tank tersebut dan para pejuang segera mengabil posisi untuk meledakkkan tank-tank tersebut. Anehnya tentara Israel dan pesawt pengintai tidak mengetahui keberdadaaan mereka. Pejuang berhasil meledakka beberapa tank serta menewaskan lima orang dan mencederai puluhan tentara Israel.

2. Ketika terjadi bombardir Israel, hujan tuun lebat sehingga pesawat pembom tidak bisa melanjutkan pemboman.

3. Mujahidin Palestina terkepung di sebuah gedung setelah mereka meledakkan seorang serdadu Israel. Pertempuran terjadi hingga jam dua pagi. Mereka tertidur hingga jam 5 pagi ternyata tentara Israel sudah tidak ada.

4. Seorang tentara Israel mengaku penglihatannya hilang (buta) karena dilempar debu oleh pemuda yang berpakaian putih-putih.

5. Darah syuhada menimbulkan aroma yang wangi bukan amis dan busuk. Hingga beberapa hari darah segar masih menetes. Padahal kalau beberapa jam saja darah sudah menghitam dan membeku.

Tentu masih banyak lagi kejaiban perang di Gaza. Saya akan masih mencari lagi dari Google atau situs-situs berita Islam terpercaya. Mungkin jika anda punya data akan saya tulis lagi.

Iklan

4 Komentar on “Keajaiban (Karomah) di Perang Gaza : Tentara Allah membantu pejuang Palestina”

  1. menone berkata:

    subhanallah……………..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  2. nova berkata:

    subhanalloh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s